Rabu, 22 Oktober 2008

second: maybe this is growing up

postingan ke dua!
haha!!
hari ini pas coffee break di kantor, gw sadar klo gw udah mulai dewasa.
umur gw 21 tahun, gw kerja di perusahaan canada yg lumayan, tapi disatu sisi gw ngerasa gw gak cocok buat kerjaan gw skrg. Kadang gw ngerasa down banget, ini rasanya kyak kulit lo udah ga muat lagi di badanlo!! hahha.. apa mungkin ini proses pendewasaan gw, gw diem sebentar tadi. di pikiran gw cuma ada "Dunia kerja terlalu berat bwt gw, tiap pagi desek2an di busway, sampe dukuh atas jalan lagi jauh, turun di karet! huff.. lumayan cape,. mana di sudirman pagi rame banget, blom lagi di kantor, gw bener2 ga nguasain kerjaan gw, fieldnya jauh banget antara design dgn market and economy, sempet gw mikir untuk resign dgn terhormat". tapi gw sadar, klo gw masih beruntung bisa diterima kerja disitu, masih bisa nikmatin kopi yg gw minum tadi, masih bisa liat gardener yg beruntung bisa bersihin kebun di kantor, masih bisa chat sama pacar yang beruntung karena internetnya gak down lagi. dan yg paling pasti; gw beruntung banget karena gw sadar selalu ada satu langkah buat seribu langkah, dan selalu ada awal pertama untuk segala hal. dan gw pun beruntung untuk jadi dewasa saat ini bukan saat gw telat nanti.

1 komentar:

Valeska mengatakan...

it's time to grow up kali, bukan growing up..

;p

syukurlah klo kamu udah bisa melihat sisi positif dari segala sesuatu...
gitu dooongggggg

maju terus pantang mundur! malu sama bung tomo yang terguling-guling di jalan berjuang demi kemajuan hidup pemuda seperti kita!